Laman

selamat datang

SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU DI KOTA SURABAYA TAHUN 2018

Kamis, 14 Juli 2016

KEGIATAN RAID GAM UWP

Gambar peserta Raid Gam
UNIT KEGIATAN MAHASISWA SATUAN 831 UNIVERSITAS WIJAYA PUTRA SURABAYA TELAH TERSELENGGARAKAN RAID GAM
Dengan segala Puji dan syukur kami panjatkan atas kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa  atas telah melimpahkan Rahmat serta karunianya yang diberikan kepada setiap langkah hidup kami, sehingga kami  dapat menyelenggarakan kegiatan yang telah menjadi program kerja Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Unit Kegiatan Resimen Mahasiswa Satuan 831 (MENWA) di Universitas Wijaya Putra Surabaya tahun 2015.
Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Resimen Mahasiswa Satuan 831 (Menwa) merupakan wadah aspirasi bagi mahasiswa yang berada di lingkungan Universitas Wijaya Putra Surabaya khususnya mahasiswa yang mengikuti kegiatan. Banyaknya aspirasi yang belum tersalurkan secara langsung maupun tidak langsung dengan melalui Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) inilah aspirasi itu akan ditampung dan akan disampaikan kepada pihak Universitas. Unit Kegiatan Mahasiswa ini ada demi kemajuan studi dan meningkatkan kemampuan berkualitas mahasiswa untuk berorganisasi dan lebih aktif lagi antara dosen dan mahasiswa. Baik dalam bidang akademik maupun non akademik dan dalam pemenuhan soft skill yang dimiliki oleh mahasiswa.
Atas dasar tersebut dan sebagai bentuk tanggung jawab kami terhadap organisasi dan seluruh elemen yang menaungi organisasi ini untuk itu kami menyampaikan banyak terima kasih atas kerjasama untuk terselengarakannya kegiatan Raid GAM program kegiatan yang telah diselenggarakan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Resimen Mahasiswa Satuan 831 (Menwa) Universitas Wijaya Putra Surabaya.Inipun salah satu program kerja yangdi rencanakan oleh BPH dan seluruh anggota Menwa Uwp.

Tidak ada komentar: