Laman

selamat datang

SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU DI KOTA SURABAYA TAHUN 2018

Rabu, 20 Juli 2016

SALAM MAHASISWA LANNY JAYA KOTA STUDI SE-INDONESIA

SALAM MAHASISWA LANNY JAYA KOTA STUDI SE-INDONESIA
Berhubung Dengan Kegiatan Hari Hut Wali Kota Surabaya Maka Kami Dari Mahasiswa Lanny Jaya Surabaya Dan Lanny Jaya Sidoarjo Trus Mengambil Bagian Dalam Acara  Ini Dengan Mengunakan Alat Alat Aksetoris Tradisional Papua Pada Khususnya Pengunungan Tenggah Papua Itulah Menujukan Bahwa Eksitensi Kita Di Tunjukan Kepada Masyarakat Luas .
Sebuah Roda Kehidupan Trus Berputar Walaupun Jauh Dari Orang Tua,Melewati Berbagai Gunung Dan Berbagai Danau Yang Ada Di Indonesia Namun Intentitas Kami Tak Terlepas Dari Penuntut Ilmu Di Negeri Ini,Sehingga Budaya Kami Bisa Berbaur Kepada Warga Kota Surabaya Dan Seluruh Dunia.
Seorang Anak Koteka Trus Menjaga Dan Trus Mengakpresiasi Budaya Walaupun Zaman Perkembangan Globalisasi Teknologi Dengan Berbagai Cara Yang Sedang Mengadapi Di Eraglobalisasi Saat Ini,Namun Seorang Anak Budaya Tidak Melupakan Dengan Zaman Sekarang Tetapi,Luar Biasa Selalu Mengunakan Dengan Alat Aksetoris Yang Tuhan Brikan Kepada Kami.
Kami Sangat Mengarapkan Kepada Bapak Ibu Wali Kota Surabaya, Dan Seluruh Staf Skpd Yang Ada Di Provinsi Jawa Timur Untuk Dapat Membantu Kami Dalam Kegiatan Perayaan Natal Himpunan Pelajar Dan Mahasiswa Lanni Jaya Kota Studi Se-Jawa Dan Bali Dan Akan Penyelenggarakan Di Kota Studi Surabaya,Sidoarjo Dan Malang.
Salam Perjuangan Dari Seluruh Mahasiswa Lanny Jaya Kota Studi Surabaya Dan Sidoarjo Yang Telah Mengambil Bagian Dalam Acara Hari Hut Kota Madya Surabaya Jawa Timur Dengan Perjuangan Penuh Dengan Pengorbanan Waktu, Biaya, Tenaga, Dan Kontribusi, Untuk Menampilkan Sebuah Tarian Tradisional Papua Pada Khusu Nya Di Pengunungan Tengah Papua.
Dengan Harapan Kami Bahwa Pemerintah Kota Surabaya Terus Bekerjasama Dengan Kami Untuk Mensukseskan Suatu Yang Kami Rencanakan Seperti Natal Tahun Ini Jatuh Di Kota Surabaya Tuan Rumah Untuk Seluruh Mahasiswa Lanny Jaya Yang Ada Dikota Studi Se-Jawa Dan Bali Untuk Itu Dengan Penuh Suka Cita Diharapkan Kepada Pemerintah Kota Surabaya.
Dalam Hal Tarian Tradisional Suku Dani Pengunungan Tengah Papua Ini Sebagai Coordinator Seni Dan Budaya Endisen Yigibalom Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Teman Teman Mahasiswa Lanni Jaya Surabaya Dan Lani Jaya Sidoarjo, Satu Kata Yang Di Sampaikan Endisen Bahwa Terus Menjaga Kekompakan Kesatuan Persatuankarena Kekompakan Itu Yang Menujukan Kesuksesan Ujar Endisen.
Salah Satu Staf Pemerintah Kota Surabaya Bapak Manasye Wenda,S.Sos Menyampaikan Banyak Terima Kasih Kepada Adik Adik Yang Telah Tampilkan Dan Menujukan Budaya Kami Dan Terus Termotivasi Untuk Mengambil Bagian Tahun Yang Akan Datang, Nanti Ujar Wenda.
Kemudian Ketua Panitia Saudara Kinien Kogoya Mengucapkan Banya Terima Kasih Kepada Seluruh Kawan Klawan Yang Sudah Mengambil Bagian Dalam Acara Hari Hut Kota Madya Surabaya Jawa Timur Ini Ujar Kogoya,.
Demikianlah Salam Perjuangan Untuk Melancarkan Kegiatan Natal Sejawa Dan Bali Di Kota Studi Jawa Timur Atas Kerjasama  Dengan Harapan Mendapat Perhatian Dan Bantuan Dari,Berbagai Pihak, Itu Harapan Dan Doa Kami,Terus Terucapkan Banyak Terima Kasih.
..Salam Kompak Sekjen Korwil Lanni Jaya Surabaya …


Tidak ada komentar: